| |

Thermaltake Umumkan Jajaran Memori DDR5 TOUGHRAM Series

Thermaltake baru saja mengumumkan jajaran memori DDR5, termasuk TOUGHRAM RC DDR5, TOUGHRAM Z-ONE RGB D5, dan TOUGHRAM XG RGB yang punya varian warna hitam dan putih.

Produsen mengklaim hadirnya modul DDR5 ini bisa memberikan para gamer dengan teknologi paling mutakhir, terlebih lagi memiliki varian kapasitas yang lebih tinggi, kecepatan yang lebih cepat, dan kinerja keseluruhan yang lebih baik.

Cek juga : DeepCool Umumkan Jajaran CPU Cooler Terbaru Seri AG & LE

TOUGHRAM XG RGB D5 hadir dalam warna hitam dan putih dengan frekuensi 5600MT/s yang baru saja dirilis dan tersedia untuk dibeli. Seri TOUGHRAM XG RGB D5 dilengkapi dengan chipset Hynix, PMIC internal, ECC On-die, dan overclocking sekali klik XMP 3.0.

Namun, apa yang membuat seri TOUGHRAM XG menonjol adalah 16 LED addressable ultra-bright yang sepenuhnya kompatibel dengan TT RGB Plus 2.0 dan NeonMaker, memungkinkan pengguna bisa menonjolkan estetika tanpa batasan apa pun.

Seri ini juga dilengkapi 2oz, PCB 10-lapisan, dan 10μ Gold Finger, yang semakin memperkuat tidak hanya kualitas produk secara keseluruhan tetapi juga daya tahannya yang ditingkatkan, untuk kemasan yang enak dilihat dan menyenangkan untuk dimainkan.

Selain itu, dengan arsitektur doubled bank group, TOUGHRAM XG RGB D5 baru meningkatkan ketersediaan akses dan memberi kapasitas yang lebih tinggi tanpa jeda, membuka jalan bagi memori generasi berikutnya.

Thermaltake Umumkan Jajaran Memori DDR5 TOUGHRAM Series

TOUGHRAM XG RGB D5 terbaru juga kompatibel dengan TT AI Voice Control dan Amazon Alexa, memungkinkan pengguna bisa secara bebas mengonfigurasi efek pencahayaan melalui suaranya.

Untuk TOUGHRAM RC DDR5 Memory didesain untuk Floe RC/ Floe RC Ultra 240/ 360 CPU & RAM AIO cooler series, yang hadir dalam frekuensi 4800MT/s, 5200MT/s, dan 5600MT/s dan dengan kapasitas 32 GB (16 GB x 2), menawarkan peningkatan kinerja.

Memori TOUGHRAM RC DDR5 telah melalui pengujian yang ketat untuk memilih IC yang disaring dengan ketat, dan dilengkapi dengan IC Manajemen Daya (PMIC) bawaan untuk meningkatkan stabilitas catu daya; Selain itu, kode koreksi kesalahan on-die (ECC) memungkinkan modul memori untuk memperbaiki kesalahan secara otomatis, yang selanjutnya meningkatkan stabilitas dan keandalan secara keseluruhan.

Dengan arsitektur doubled bank group, TOUGHRAM RC DDR5 baru meningkatkan ketersediaan akses dan memberi kapasitas yang lebih tinggi tanpa jeda, memimpin jalan ke memori generasi berikutnya.

Terakhir, TOUGHRAM Z-ONE RGB D5, memiliki frekuensi 4800MT/s, 5200MT/s, dan 5600MT/s. TOUGHRAM Z-ONE RGB D5 dilengkapi dengan chipset Hynix, PMIC built-in, On-die ECC, dan dukungan untuk overclocking sekali klik XMP 3.0, memungkinkan pengguna bisa menikmati kecepatan overclock yang sangat cepat dengan sekali klik.

8 LED yang dapat dialamatkan pada seri Z-ONE cerah, bersemangat, dan kompatibel dengan TT RGB Plus 2.0 dan NeonMaker untuk pengalaman yang dibuat khusus, menampilkan perangkat keras seperti yang pengguna inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman produk disini.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments