| |

DeepCool Umumkan Jajaran CPU Cooler Terbaru Seri AG & LE

DeepCool baru saja mengumumkan jajaran CPU Cooler terbaru. Diklaim bisa menawarkan kinerja pendinginan yang lebih solid dan tingkat kebisingan yang rendah sekaligus menekan biaya.

Jajaran CPU Cooler tersebut adalah seri DeepCool AG dan seri Liquid cooler DeepCool LE, yang disederhanakan untuk memberikan nilai dan kinerja bagi PC Builder.

Cek juga : AMD Prediksi VGA Di Tahun 2025 Bakal Konsumsi Daya Di Atas 700W

Kedua seri mewarisi DNA kinerja termal dan kebisingan dari pendingin udara seri AK premium dan pendingin cair seri LS dari perusahaan. Pendingin CPU Seri LE dan Seri AG yang baru kompatibel dengan platform mainstream Intel dan AMD terbaru termasuk Intel LGA 1700 dan AMD AM4/AM5.

Liquid Cooler DeepCool Seri LE

Seri ini dikatakan memiliki performa pendinginan yang efisien dan andal dengan dukungan lighting LED 6 warna. Didesain untuk TDP 180-220 W dengan teknologi Anti leak memungkinkan pengguna mendinginkan dengan percaya diri dengan menghilangkan tekanan di radiator dengan kantong pelepas tekanan elastisnya.

CPU-Cooler-Deep-Cool-AG-LE

Kipas yang dibundel disetel dengan tingkat aliran udara tinggi (85,85CFM), tekanan statis tinggi (3,27mmAq) dan kebisingan rendah (≤32,9 dBA). Peningkatan kompatibilitas untuk sistem mITX dengan blok CPU setinggi 52 mm.

Variasi dan model untuk DeepCool Seri LE :

  • LE500 (240 mm 220 W TDP)
  • LE300 (120 mm 180 W TDP)
  • LE500/LE300 MARRS edition – Single LED marrs green color

DeepCool AG620 CPU Cooler

CPU-Cooler-Deep-Cool-AG-LE-3

Ini merupakan CPU Cooler menara ganda 6 pipa panas berkinerja tinggi dengan Teknologi bidirectional heat pipe. Diklaim bisa memberikan pembuangan panas yang efisien terlepas dari pemasangan pendingin secara vertikal atau horizontal. Disisi lain cooler ini bakal tetap tenang dengan TDP 260 W dan kipas yang efisien. Instalasi sederhana dengan proses instalasi 5 langkah yang mudah.

DeepCool LED AG400

CPU-Cooler-Deep-Cool-AG-LE-2

Ini merupakan Pendingin CPU menara tunggal dengan 4 heat pip dengan teknologi bidirectional heat pipe. Menawarkan nilai yang baik dan kinerja pendinginan degan dukungan TDP 220 W dan kipas efisiensi tinggi. AG400 LED hadir dengan LED 6 warna dan heat sink matriks sirip matriks yang elegan untuk meningkatkan estetika sistem Anda.

Ketersediaan & Garansi

Pendingin CPU Seri LE dan Seri AG tersedia di jaringan pengecer dan distributor resmi DeepCool di seluruh dunia. Pendingin cair seri LE didukung dengan garansi 3 tahun. Pendingin udara seri AG kembali dengan garansi 1 tahun bersama dengan layanan pelanggan DeepCool di seluruh dunia dan jaringan dukungan teknis.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments