| |

CORSAIR Umumkan SSD PCIe Gen5 MP700, Speed Up to 10GB/s

CORSAIR baru saja mengumumkan SSD PCIe Gen5 M.2 terbaru dengan hadirnya MP700. SSD ini diklaim memiliki kinerja baca dan tulis berurutan masing-masing mencapai 10.000 MB/dtk dan 10.000 MB/dtk.

Potensi kinerja tersebut bisa lebih cepat hingga 40% daripada SSD PCIe 4.0 yang tersedia saat ini. Sedangkan varian kapasitas tersedia hingga 2TB, menjadikan MP700 tentu punya banyak benefit bagi konsumen modern.

Cek juga : Intel Dikabarkan Ubah Penamaan “Core i Series” Jadi “Core Ultra” Di Meteor Lake

Di atas throughput berurutan, kinerja baca dan tulis acak hingga 1,5 juta baca dan 1,7 juta operasi input/output tulis per detik (IOPS) menempatkan MP700 jauh di depan drive PCIe Gen 4 terbaik.

CORSAIR Umumkan SSD PCIe Gen 5 MP700

MP700 kompatibel dengan motherboard PCIe 4.0, menjadikan ini sebagai peningkatan yang akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang. Dukungan asli untuk Microsoft DirectStorage memastikan bahwa pengguna akan mendapatkan hasil maksimal dari game terbaru, sementara menyalin file di Windows dan memuat aplikasi tidak pernah terasa begitu cepat.

Memanfaatkan bentuk faktor M.2 2280 standar industri, MP700 dipasang bisa memiliki kompabilitas luas dan pemasangan mudah. Untuk mencapai kinerja yang optimal, MP700 memerlukan pendinginan tambahan, dengan pengguna dapat memilih antara menggunakan sistem pendingin M.2 terintegrasi motherboard mereka, atau pendingin M.2 SSD aftermarket seperti CORSAIR Hydro X Series XM2 Water Block.

CORSAIR Umumkan SSD PCIe Gen 5 MP700

Seperti semua SSD CORSAIR, MP700 didukung oleh perangkat lunak CORSAIR SSD Toolbox gratis, yang memungkinkan fitur praktis seperti penghapusan aman dan pembaruan firmware langsung dari desktop.

Dengan garansi lima tahun untuk memperpanjang ketenangan pikiran pengguna, MP700 memanfaatkan sepenuhnya teknologi PCIe Gen 5 untuk menetapkan standar baru kinerja M.2.

Ketersediaan dan Garansi

CORSAIR MP700 PCIe Gen 5 x4 NVMe M.2 SSD tersedia segera dari toko web CORSAIR dan jaringan pengecer dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia. SSD ini didukung oleh garansi lima tahun, bersama dengan jaringan layanan pelanggan dan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments