|

Kebocoran Lini Produk Terbaru ASUS Di Computex 2024

Dengan semakin dekatnya Computex 2024, dunia teknologi diramaikan dengan kegembiraan menyusul serangkaian bocoran yang memberikan gambaran sekilas tentang jajaran produk ASUS yang akan datang. Dikenal karena inovasi dan kualitasnya, produsen asal Taiwan ini tampaknya siap untuk kembali tampil mengesankan dengan serangkaian pembaruan mulai dari konsol genggam hingga laptop berperforma tinggi dan periferal gaming.

Cek juga: Memahami Performa CPU Dalam Gaming: Frame Rate & Resolusi

Inti dari bocoran ini adalah pengumuman ROG Ally 2024, sebuah penyegaran di pertengahan siklus, bukan ROG Ally 2 yang dirubah sepenuhnya seperti yang diharapkan oleh banyak penggemar. Meskipun tetap mempertahankan APU Ryzen Z1 yang sama, rumor peningkatan seperti peningkatan masa pakai baterai menarik minat para pecinta game yang mencari pengalaman bermain game seluler yang lebih berkelanjutan.

ASUS pun tak tinggal diam di kancah notebook, bersiap meluncurkan versi baru dari laptop seri Vivobook S15, Zenbook S16, dan ProArt yang dibekali prosesor Meteor Lake terbaru dari Intel. Pembaruan ini menjanjikan peningkatan substansial, terutama dalam performa grafis, dengan prosesor mobile Core Ultra baru dari Intel yang menawarkan kecepatan iGPU 50 hingga 100% lebih cepat dibandingkan pendahulunya.

Bagi penggemar AMD, TUF Gaming A14 dan A16, serta Zephyrus G16, juga akan menerima pembaruan, memastikan bahwa pengguna Intel dan AMD memiliki sesuatu yang diharapkan.

Selain laptop, produsen juga bersiap untuk menampilkan solusi daya inovatif seperti pembangkit listrik portabel Mjolnir dan ROG Thor 1600 III Titanium PSU, yang menyasar para gamer dan pengguna kelas berat yang membutuhkan daya yang andal saat bepergian atau untuk pengaturan kelas atas. .

Selain itu, jajaran perlengkapan gaming diperkirakan akan bertambah dengan diperkenalkannya ROG Azoth Extreme Gaming Keyboard, mouse gaming Harpe Ace Extreme dan Mini, serta headset gaming Delta II. Penambahan ini siap untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan teknologi tercanggih yang dirancang untuk para gamer.

Menariknya, bocoran tersebut tidak menyebutkan adanya perkembangan baru pada kartu grafis atau monitor Asus. Ini mungkin sedikit mengecewakan bagi mereka yang sangat menantikan GPU seri RTX 50 generasi berikutnya, yang dikabarkan akan debut di akhir tahun. Oleh karena itu, mungkin bijaksana untuk mengurangi ekspektasi mengenai pengungkapan besar apa pun di area ini selama Computex.

Saat kita semakin dekat dengan Computex 2024, yang dijadwalkan pada tanggal 4 hingga 7 Juni, komunitas teknologi sangat waspada terhadap pengumuman resmi dari Asus. Acara ini menjanjikan pameran yang signifikan, dan berpotensi menentukan arah tren teknologi di tahun-tahun mendatang. Baik Anda seorang gamer, profesional kreatif, atau penggemar teknologi, jajaran Asus tampaknya siap menghadirkan sesuatu yang menarik bagi semua orang. Nantikan apa yang menjanjikan pengungkapan teknologi dan inovasi mutakhir yang mendebarkan.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments