| |

FSP Umumkan Ketersediaan PSU Terbaru HYDRO PTM X PRO ATX3.0

Power Supply FSP HYDRO PTM X PRO ATX3.0 & Gen 5 kini sudah resmi tersedia dan memiliki varian kapasitas besar. Jadi, penggemar yang menginginkan performa dan daya tahan unggulan untuk PSU, seri ini bisa menjadi solusi terbaiknya.

Dirancang khusus untuk para gamer dan pembuat konten yang mencari performa dan daya tahan terbaik, catu daya ini kini tersedia dalam unit 850 W, 1000 W, dan 1200 W.

Cek juga : Cek Harga RAM DDR5 Terkini Bulan Juli 2023

Catu daya seri HYDRO PTM X PRO ATX3.0 & Gen 5 bersertifikasi 80 Plus Platinum, menawarkan efisiensi dan pengiriman daya yang luar biasa. Dengan desain yang sepenuhnya modular, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan daya mereka.

PSU Terbaru FSP HYDRO PTM X PRO ATX3.0

Catu daya ini menghasilkan output hingga 1200 W yang cukup untuk rakitan PC yang menuntut. Khususnya, mereka menampilkan sakelar semi-fanless ECO FSP yang inovatif, memberikan pengguna pengalaman yang tenang dan menyenangkan.

Dengan kerapatan daya hanya sepanjang 130 mm yang relatif lebih pendek dari standar industri, catu daya ini ideal untuk PC ringkas atau lingkungan dengan keterbatasan ruang tanpa mengorbankan kinerja.

Untuk memastikan kualitas & kinerja terbaik, catu daya seri HYDRO PTM X PRO ATX3.0 & Gen 5 dilengkapi dengan kapasitor Jepang berkualitas tinggi. Kapasitor ini, termasuk bulk kapasitor yang dirancang untuk menahan hingga 450 V dan 105°C, mengurangi risiko kebocoran kapasitor dan memastikan kinerja yang luar biasa. Selain itu, penyertaan desain modul DC-DC 3,3 V & 5 V meningkatkan keandalan dan kompatibilitas dengan noise riak rendah, meminimalkan interferensi dengan komponen sistem, dan memperpanjang masa pakai perangkat keras.

Dengan stabilitas terbaik, kinerja luar biasa, dan daya tahan seumur hidup, PSU ini adalah pilihan sempurna bagi pengguna yang ingin merakit PC berperforma tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang catu daya seri HYDRO PTM X PRO ATX 3.0 & Gen 5, silakan kunjungi situs web resmi FSP Group.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments