|

Galax Umumkan VGA Baru GeForce RTX 4080 HOF, Power Limit Up To 470W

VGA baru dengan GPU GeForce RTX 4080 kini kembali hadir. Kali ini datang dari GALAX yang memperkenalkan seri GeForce RTX 4080 HOF (Hall of Fame). Desain tentu saja bisa lebih istimewa, dan apa yang menarik, VGA ini memiliki varian power limit bisa mencapai 470W.

Cek juga : MSI Umumkan Monitor Gaming Terbaru MEG 342C QD-OLED

Kartu ini punya warna serba putih dan ukuran yang sangat besar. Bahkan butuh ruang hingga 4 slot di casing. Ini juga memiliki pendingin yang sangat tinggi, termasuk beberapa bagian estetika yang melampaui ketinggian biasa pendingin. Bit-bit ini dapat dilepas, meskipun gagasan di baliknya adalah bahwa kartu bisa dipasang secara vertikal—baik di meja uji, atau slot vertikal.

Galax Umumkan VGA Baru GeForce RTX 4080 HOF

Galax Umumkan VGA Baru GeForce RTX 4080 HOF

Sejauh yang kami tahu, ada tiga varian untuk seri ini. RTX 4080 HOF OC Lab Plus-X jadi pilihan terbaik dengan frekuensi peningkatan hingga 2640 MHz di luar kotak (dibandingkan dengan referensi 2505 MHz), dan punya aksesori HOF Panel III (panel layar LCD yang menampilkan statistik pemantauan waktu nyata dari kartu).

Galax Umumkan VGA Baru GeForce RTX 4080 HOF

Varian kedua adalah RTX 4080 HOF OC Lab Plus, yang pada dasarnya adalah Plus-X, tanpa HOF Panel III. Sedangkan RTX 4080 HOF OC Lab merupakan varian “lite” di antara ketiganya, dengan frekuensi boost 2595 MHz, dan tanpa HOF Panel III.

Nah, dari ketiga varian ini ada fitur unik dengan kehadiran power-limit yang bisa diatur secara manual. Ketika BIOS ” Performance ” diaktifkan, kartu memiliki batas daya 400 W, dengan batas penggeser (dapat disetel secara manual) sebesar 470 W. Dengan BIOS “Silent”, batas ini turun hingga referensi NVIDIA 320 W. Ketiga kartu hadir dengan satu 16-pin 12VHPWR dengan nilai input 600 W.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments