|

NVIDIA Konfirmasi GeForce RTX 40 SUPER Siap Meluncur Januari 2024

NVIDIA akan meluncurkan jajaran GeForce RTX 40 SUPER yang sangat dinantikan pada Januari 2024, menurut laporan dari situs teknologi Tiongkok IT Home. Seri ini menyegarkan seri RTX 40 kelas atas dan memperkenalkan tiga SKU baru: GeForce RTX 4080 SUPER, GeForce RTX 4070 Ti SUPER, dan GeForce RTX 4070 SUPER.

Cek juga : ASUS Umumkan Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 4070 Turbo

Pengumuman Penting

NVIDIA akan menyelenggarakan acara GeForce RTX bersamaan dengan CES Internasional 2024, di mana ketiga SKU—GeForce RTX 4080 SUPER, GeForce RTX 4070 Ti SUPER, dan GeForce RTX 4070 SUPER—akan diumumkan secara resmi. Acara ini dijadwalkan pada 8 Januari.

Ketersediaan Pasar

  • GeForce RTX 4070 SUPER: GeForce RTX 4070 SUPER dijadwalkan dirilis pada 17 Januari, memungkinkan konsumen membeli kartu grafis dan merasakan kemampuannya yang lebih ditingkatkan.
  • GeForce RTX 4070 Ti SUPER: Selanjutnya, GeForce RTX 4070 Ti SUPER akan tersedia untuk dibeli mulai 24 Januari, memberikan pengguna opsi peningkatan dalam seri ini.
  • GeForce RTX 4080 SUPER: Model tingkat tertinggi, GeForce RTX 4080 SUPER, akan memasuki pasar pada tanggal 31 Januari, melengkapi ketersediaan seluruh jajaran SUPER.

Fitur dan Harapan Utama

Jajaran kartu grafis SUPER diharapkan memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan seri RTX 40 standar, memenuhi tuntutan komputasi, permainan, dan pembuatan konten berkinerja tinggi.

GPU baru ini kemungkinan besar akan menampilkan kemampuan grafis tingkat lanjut, mendorong batas-batas realisme visual dan mendukung teknologi mutakhir untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Memanfaatkan keahlian NVIDIA dalam ray tracing dan AI, seri SUPER diperkirakan akan menghadirkan efek ray tracing yang lebih baik dan fitur-fitur berbasis AI, meningkatkan visual gaming dan kinerja sistem secara keseluruhan.

Dampak Pasar

Pengumuman jajaran SUPER seri GeForce RTX 40 telah menghasilkan kegembiraan yang signifikan di kalangan konsumen dan komunitas game. Dengan rekam jejak NVIDIA yang konsisten dalam memberikan solusi grafis inovatif, seri SUPER mendatang siap untuk menetapkan tolok ukur baru dalam kinerja GPU dan mendefinisikan ulang pengalaman bermain game.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments