| |

Oppo Perkenalkan Jajaran Ponsel Android Terbaru Find X5 & Find X5 Pro

Oppo baru saja memperkenalkan ponsel Android andalan terbaru perusahaan, yaitu Find X5 dan Find X5 Pro. Gadget terbaru ini dikatakan akan mengisi segmen segmen kelas menengah dan premium dengan banyak fitur menarik.

Jajaran Find X5 tidak terlalu menyimpang dari estetika desain Find X3, dengan bentuk organik dan berkesinambungan yang memberikan tampilan mewah pada perangkat baru. Benjolan kamera sekarang hanya menampung tiga kamera — kamera utama dan ultrawide keduanya menggunakan sensor IMX766 50 megapiksel Sony, dan lensa telefoto 13 megapiksel.

Cek juga : SONY Ungkap Headset VR Generasi Berikutnya Untuk PS5

Sedangkan kamera depan dilengkapi sensor 32 megapiksel. Intinya, ponsel terbaru Oppo menjanjikan pengguna apa yang mereka yangkap dengan kamera ini pasti akan terlihat menakjubkan pada layar OLED 6,7 inci 120 Hz QHD+ 10 bit, yang menawarkan cakupan 100 persen dari gamut warna P3.

Spesifikasi inti Platform membawa Qualcomm Snapdragon 8 Gen1 yang dipasangkan dengan 12 gigabytes RAM (delapan untuk Find X5) dan 256 gigabytes penyimpanan. Pemrosesan gambar dan akselerasi AI ditangani oleh chipset kustom MariSilicon X Oppo, dan perusahaan bermitra dengan Hasselblad untuk mengembangkan mode “Ultra Night Video” 4K khusus.

Bersamaan dengan Find X5 dan Find X5 Pro, Oppo juga memperkenalkan Find X5 Lite — ponsel 5G kelas menengah yang ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 900. Find X5 dan Find X5 Pro akan memiliki harga masing-masing €999/£749 dan €1.299/£1.049, dan akan tersedia di Eropa, Australia, dan negara-negara Asia tertentu mulai 14 Maret mendatang.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments