|

Review NVIDIA GeForce RTX 4080 SUPER Kabarnya Ditunda Hingga 31 Januari

Dalam laporan terbaru oleh VideoCardz, terungkap bahwa NVIDIA membuat penyesuaian pada menit-menit terakhir pada program peninjauan untuk kartu grafis GeForce RTX 4080 SUPER yang sangat dinanti. Ketentuan embargo untuk peninjauan telah ditunda satu hari, bergeser ke tanggal 31 Januari, bertepatan dengan hari peluncuran ritel resmi produk tersebut.

Cek juga : Detail Eksklusif tentang CPU AMD “Granite Ridge” Ryzen 9000

Penundaan ini terjadi meskipun unit sampel yang tidak spesifik sudah sampai ke peninjau jauh sebelum tanggal embargo awal. Penampakan database Geekbench Browser dari benchmark grafis telah memberikan beberapa wawasan tentang kinerja RTX 4080 SUPER.

Bertentangan dengan rumor yang menyebutkan masalah pengemudi sebagai penyebab penjadwalan ulang, VideoCardz menekankan bahwa penundaan tersebut disebabkan oleh model Founders Edition yang tidak menjangkau outlet media tertentu pada waktu yang tepat.

Perlu dicatat bahwa pengulas telah disibukkan dengan liputan acara perdagangan dan mengevaluasi kumpulan kartu RTX 40 SUPER sebelumnya sepanjang bulan. Penundaan hingga 31 Januari menunjukkan bahwa NVIDIA bertujuan untuk menyelaraskan ulasan tersebut dengan peluncuran ritel resmi, memberikan gambaran umum yang simultan dan komprehensif tentang kinerja dan fitur GeForce RTX 4080 SUPER.

Para penggemar dan gamer yang menantikan ulasan RTX 4080 SUPER kini dapat menantikan evaluasi komprehensif dari berbagai media mulai 31 Januari. Seperti biasa, ulasan tersebut akan menawarkan wawasan berharga tentang kemampuan kartu grafis dan membantu konsumen mengambil keputusan yang tepat saat mempertimbangkan peningkatan. Nantikan analisis mendalam dan tolok ukur setelah embargo dicabut.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments