|

ACER Kabarnya Bakal Luncurkan Kartu Grafis Radeon RX 7600 Predator BiFrost

ACER tampaknya tidak hanya akan memberikan seri kartu grafis untuk Intel semata, namun perusahaan juga dikabarkan tengah mempersiapkan seri AMD Radeon RX 7600 dengan kartu custom Predator BiFrost.

Padahal sebelumnya kartu seri ini terbatas hanya untuk satu model saja yang didasarkan pada GPU Intel Arc A770 16 GB. Produsen juga memiliki model BiFrost A750 8 GB yang lebih murah, meskipun minat konsumen untuk GPU Intel tampaknya masih belum cukup meyakinkan.

Cek juga : Intel Dikabarkan Berhenti Dari Bisnis Next Unit of Compute (NUC)

ACER Kabarnya Bakal Luncurkan Kartu Grafis Radeon RX 7600 Predator BiFrost

Hal tersebut kemungkinan bisa membuat perubahan baru bagi produsen, sehingga ACER kabarnya sudah merangkul GPU RDNA 3 milik AMD. Sebagai start up, perusahaan akan mengenalkan dua model Predator BiFrost baru berdasarkan GPU Radeon RX 7600 8 GB. Foto yang bocor tampaknya menunjukkan desain yang lebih keren namun tidak memiliki ARGB dan memiliki dua kipas pendingin

ACER Kabarnya Bakal Luncurkan Kartu Grafis Radeon RX 7600 Predator BiFrost

Itu bisa membawa kabar baru buat penggemar dengan hadirnya mitra baru AMD. Terlebih lagi ACER pada dasarnya terhitung sebagai merk laptop yang populer di negara kita. Jadi setidaknya ada keyakinan kalau produk kartu grafis extra perusahaan bisa cukup dipercaya. Dan hal yang bisa membuat semakin menarik, ini bisa menjadi salah satu kartu grafis anggaran terbaru ketika melihat patokan harga dari sisi Intel.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments