|

MSI Luncurkan GeForce RTX 4060 Gaming Duke Untuk Pasar Tiongkok

MSI, pemain terkemuka di industri perangkat keras gaming, telah memperkenalkan kembali jajaran kartu grafis Gaming Duke dengan peluncuran model GeForce RTX 4060, yang dirancang khusus untuk pasar Tiongkok. Dikenal karena melayani spektrum produk desain khusus MSI kelas bawah, seri Duke melanjutkan tradisi ini dengan iterasi terbarunya.

Cek juga: AMD Hadapi Tantangan Di Survei Steam Terbaru: NVIDIA Dominasi Pasar GPU

RTX 4060 Gaming Duke menawarkan desain yang ramping dan premium, ditandai dengan solusi pendinginan 2 slot dengan tiga kipas yang dilengkapi heatsink tumpukan sirip aluminium yang ramping.

MSI Luncurkan GeForce RTX 4060 Gaming Duke Untuk Pasar Tiongkok

Sistem pendingin ini dilengkapi dengan kipas TorX berselaput khas MSI, yang secara efisien memandu aliran udara secara aksial untuk pembuangan panas yang optimal. Meskipun penampilannya sederhana, kartu ini menggabungkan elemen estetika penting seperti selubung pendingin bermotif serat karbon dan pelat belakang logam yang kokoh.

MSI Luncurkan GeForce RTX 4060 Gaming Duke Untuk Pasar Tiongkok

Meskipun penggemar pencahayaan RGB mungkin akan kecewa, RTX 4060 Gaming Duke menawarkan sentuhan halus elegan dengan logo MSI putih menyala yang menghiasi bagian atas kartu. Dalam hal kinerja, MSI memilih untuk mematuhi kecepatan clock referensi NVIDIA, dengan boost clock 2460 MHz dan memori 17 Gbps (efektif GDDR6).

Langkah strategis MSI untuk menghidupkan kembali seri Gaming Duke ini menegaskan kembali komitmennya untuk menyediakan beragam pilihan kartu grafis kepada konsumen yang memenuhi berbagai preferensi dan anggaran. Dengan kombinasi performa yang andal dan estetika yang disempurnakan, RTX 4060 Gaming Duke bertujuan untuk menarik perhatian para gamer cerdas dan penggemar PC di pasar Tiongkok.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments