| |

NVIDIA Luncurkan DLSS 3.7.0: Tingkatkan Fidelitas Visual Dalam Gaming

Teknologi Deep Learning Super Sampling (DLSS) NVIDIA terus mendorong batas-batas fidelitas visual dalam game, dengan rilis terbaru DLSS 3.7.0. Versi terbaru ini menghadirkan peningkatan signifikan, menjanjikan pengalaman bermain game yang lebih imersif bagi para antusias.

Cek juga: MSI Luncurkan GeForce RTX 4060 Gaming Duke Untuk Pasar Tiongkok

Gambar Lebih Tajam, Stabilitas Detail Lebih Baik

NVIDIA Luncurkan DLSS 3.7.0

DLSS 3.7.0 memperkenalkan preset kualitas “E” default baru, yang mewakili lompatan maju yang signifikan dalam kualitas gambar. Pengguna dapat mengharapkan gambar yang lebih tajam, peningkatan stabilitas detail halus, pengurangan ghosting, dan stabilitas temporal yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya, terutama DLSS 3.5. Kemajuannya telah diuji secara ketat, termasuk perbandingan dengan judul populer seperti Cyberpunk 2077 dan Horizon Forbidden West pada 1440p.

Penggantian Drop-In dengan Kompatibilitas Serbaguna

Salah satu keunggulan utama DLSS 3.7.0 adalah integrasinya yang lancar ke dalam pengaturan yang sudah ada. Bertindak sebagai pengganti versi DLSS lama, pengguna dapat dengan mudah meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

Selain itu, DLSS Tweaks memberdayakan pengguna untuk melakukan patching DLL terbaru secara manual, memungkinkan dukungan untuk game yang belum mengadopsi DLSS 3.7.0. TechPowerUp menyediakan akses mudah ke file DLL DLSS 3.7.0 terbaru melalui bagian Unduhan, memastikan pengguna dapat dengan mudah mengakses teknologi mutakhir.

Meningkatkan Pengalaman Bermain Game

Saat para gamer mencari pengalaman dan realisme yang lebih tinggi, teknologi seperti DLSS 3.7.0 membuka jalan bagi pengalaman visual yang lebih baik. Dengan memanfaatkan kekuatan algoritme pembelajaran mendalam, NVIDIA terus mendefinisikan ulang standar gaming, menghadirkan grafis menakjubkan dan performa tak tertandingi.

Siap untuk meningkatkan visual game kalian? Coba  DLL DLSS 3.7.0 terbaru dari lewat link disini dan rasakan pengalaman bermain game tingkat berikutnya.

Similar Posts

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments