|

Mundur Sebulan, GTX 1630 Akhirnya Siap Diluncurkan Akhir Bulan ini

GeForce GTX 1630 yang diharapkan akan tiba akhir Mei kemarin ternyata enggak kunjung tiba. Nah, NVIDIA sendiri tampaknya sudah menetapkan tanggal peluncuran dengan waktu mundur sebulan kemudian, yaitu 28 Juni 2022.

Meskipun informasi ini masih belum akurat, tapi GPU terbaru tersebut cukup dinantikan. Seri entry level NVIDIA boleh membawa garis baru bagi penggemar yang ingin VGA murah dengan performa yang masih positif.

Cek juga : Instagram Sedang Uji AI Penaksir Usia Sebagai Langkah Lanjutan Untuk Verifikasi

Diungkap oleh ITHome (Via videoCardz), tanggal peluncuran akhir bulan ini. Sedangkan harga diharapkan akan berada di kisaran 2 jutaan. Bisa jadi opsi ideal dibawah GTX 1650, meskipun  kepastian performa masih belum ada.

Spesifikasi yang dibawa GTX 1630 NVIDIA itu sendiri akan membawa GPU TU117-150 dengan 512 core CUDA. Dibandingkan dengan GTX 1650, bus memori akan dibatasi hingga 64-bit dari 128-bit, tetapi kapasitasnya akan tetap sama (4GB). TDP 75W juga tidak boleh berubah, yang berarti kita cenderung melihat desain khusus tanpa konektor daya eksternal dan kemungkinan kemampuan overclocking yang terbatas.

Tertarik dengan VGA yang bakal hadir tidak lama lagi (semoga saja ya), tunggu update terbarunya di Sekilas It!

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments