| |

Update AMD Fluid Motion Frames: Tingkatkan Performa Gaming Via Driver Terbaru

Dalam komitmennya untuk menyediakan teknologi dan kinerja mutakhir, AMD secara konsisten merilis pembaruan pada driver pratinjau Fluid Motion Frames (FMF). Driver off-trunk ini menampilkan kemampuan FMF, sebuah teknologi inovatif yang dirancang untuk meningkatkan frame rate secara signifikan dalam game melalui teknik interpolasi, serupa dengan yang digunakan di televisi konsumen.

Dalam artikel ini membahas pembaruan terkini, dengan fokus pada rilis 7 Desember berdasarkan driver Adrenalin 23.12.1.

Cek juga : Rumor Windows 12 : Meluncur Tahun 2024 dengan Fungsi AI Lebih Mendalam

Fitur Utama dari Fluid Motion Frames (FMF):

Penggandaan Frame Rate:

  • FMF memungkinkan peningkatan kecepatan bingkai hampir dua kali lipat untuk game DirectX 12 dan DirectX 11.
  • Teknologi ini bekerja dengan lancar pada mesin Windows 10 dan Windows 11.

Kompatibilitas :

  • Dirancang untuk GPU Radeon RX 7000 series dan RX 6000 series, memastikan penerapan yang luas.

Teknik Interpolasi

  • Memanfaatkan teknik interpolasi untuk menyempurnakan visual game, serupa dengan yang ditemukan di televisi konsumen modern.

Sorotan Update 7 Desember

Update terbaru ini didasarkan pada driver Adrenalin 23.12.1, yang mencakup semua perubahan dan peningkatan yang diperkenalkan oleh AMD dalam rilis tersebut.

Ini termasuk pemberdayaan untuk Fluid Motion Frames, yang menunjukkan dedikasi AMD untuk mendorong batas-batas pengalaman bermain game. Meskipun drivernya tidak bersertifikat WHQL, driver ini menghadirkan beberapa peningkatan dan fitur penting.

Peningkatan Stabilitas Aplikasi

AMD telah memperkenalkan beberapa peningkatan stabilitas yang dirancang khusus untuk aplikasi FMF, memastikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Pembaruan tanggal 7 Desember mengatasi masalah kegagapan, menguranginya secara signifikan untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar. Peningkatan kecepatan bingkai semakin meningkatkan konsistensi visual secara keseluruhan.

AMD mendorong pengguna untuk merasakan teknologi gaming terkini dengan mengunduh pembaruan 7 Desember dari tautan yang disediakan di bawah ini. Seperti halnya pembaruan driver lainnya, penting untuk selalu mendapat informasi dan memanfaatkan peningkatan terbaru untuk pengalaman bermain game yang optimal.

Link Update AMD Fluid Motion Frames

Kesimpulan

Dengan komitmen berkelanjutan terhadap inovasi, teknologi Fluid Motion Frames dari AMD terus mendefinisikan ulang pengalaman bermain game. Update tanggal 7 Desember, yang dibangun berdasarkan fondasi Adrenalin 23.12.1, menghadirkan peningkatan menarik, peningkatan stabilitas, dan fokus pada pengurangan stutter untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar. Gamer didorong untuk menerima pembaruan terbaru ini dan meningkatkan performa gaming mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments