|

GALAX Rilis GeForce RTX 4070 SUPER Hall of Fame OC LAB Master Edition

GALAX, yang terkenal karena mendorong batas-batas desain kartu grafis, telah mengambil langkah maju dengan diperkenalkannya seri GeForce RTX 40 SUPER. Sorotannya tertuju pada Hall of Fame (HOF) OC LAB Master Edition, menampilkan GPU GeForce RTX 4070 SUPER terbaru dari NVIDIA.

Penawaran premium ini, yang dirinci dalam postingan blog Galaxy BBS, menawarkan tambahan overclock 211 MHz yang menakjubkan dari pengaturan referensi Team Green, menjadikannya pembangkit tenaga listrik sejati di dunia game.

Cek juga : Intel 300 Raptor Lake Refresh, Budget Dual Core CPU 14th Gen

Pendinginan dan Overclocking

GALAX Rilis GeForce RTX 4070 SUPER Hall of Fame OC LAB Master Edition

Dirancang untuk para antusias, HOF OC LAB Master Edition menggunakan solusi pendinginan yang dibuat khusus, diklaim bisa memastikan stabilitas di bawah overclock yang substansial.

GALAX Rilis GeForce RTX 4070 SUPER Hall of Fame OC LAB Master Edition

Dengan spesifikasi 2685 MHz yang luar biasa, kreasi GALAX ini menempati posisi teratas di antara GPU GeForce RTX 4070 SUPER yang disesuaikan. Khususnya, model GIGABYTE AORUS RTX 4070 SUPER MASTER mengikuti jejaknya tetapi tertinggal di belakang sebesar 30 MHz.

Estetika

Mengenakan desain serba putih yang elegan, kartu grafis ini memperluas estetikanya bahkan hingga ke PCB. Didorong oleh arsitektur Ada Lovelace AD104-350-A1, model andalan ini menawarkan TGP standar 250 W, dapat disesuaikan pengguna hingga 320 W.

GALAX Rilis GeForce RTX 4070 SUPER Hall of Fame OC LAB Master Edition

GALAX menyediakan adaptor tiga pin hingga enam belas pin secara default, memastikan pasokan daya yang cukup untuk kebutuhan yang berat. tugas. Kartu ini memiliki desain fase 12+3, dengan kontrol daya ditangani oleh PWM XDPE10281.

Rilis Masa Depan

GALAX Rilis GeForce RTX 4070 SUPER Hall of Fame OC LAB Master Edition

Menggoda para penggemar dengan sekilas masa depan, GALAX mengisyaratkan lebih banyak model Master Edition SUPER berwarna putih yang akan segera hadir. Meskipun postingan blog tersebut menampilkan RTX 4070 SUPER, hal ini membuat para penggemar bersemangat untuk mengetahui pengumuman lebih lanjut dan halaman produk lengkap di situs web GALAX. Perlu dicatat bahwa kartu-kartu papan atas ini kemungkinan besar akan tetap eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Kesimpulan

Seiring GALAX terus mendorong batas-batas inovasi kartu grafis, GeForce RTX 4070 SUPER Hall of Fame OC LAB Master Edition berdiri sebagai bukti komitmen mereka terhadap kinerja, estetika, dan kehebatan overclocking. Dengan janji akan lebih banyak lagi model Master Edition SUPER yang akan segera hadir, lanskap kartu grafis pasti akan menyaksikan kegembiraan lebih lanjut dari pabrikan terkemuka ini.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments