| |

Intel Arc A-Series Tunjukan Performa Sedikit Lebih Rendah Dibanding GTX 1650

GPU Intel Arc A-Series saat ini mungkin baru tersedia secara eksklusif untuk pasar Korea Selatan. Namun grafis Arc A350M tim biru sebenarnya punya performa yang cukup menjanjikan.

Seperti diungkap pengulas bullslab dari Jeoljit Research Institute (뻘짓연구소) yang menguji laptop Samsung. Mereka mengungkap kalau GPU yang dikhususkan untuk segmen laptop menunjukan performa sedikit lebih rendah dibanding GTX 1650 (bukan varian Max-Q).

Cek juga : MSI Umumkan Tambahan Produk Baru Dengan Tampilan White Edition

Intel Arc A350M masih berjuang untuk menghasilkan lebih dari 200 poin dalam benchmark ray tracing Port Royal, tetapi kemudian seri GTX atau MX tidak menawarkan akselerasi perangkat keras RT, jadi ini masih merupakan kemenangan untuk Arc GPU.

Intel Arc A-Series

Dalam pengujian game, seperti PUBG, GPU sedikit gagap, tetapi frekuensi inti tetap pada 2,2 GHz. Sebaliknya, pada game dengan persyaratan GPU rendah seperti League of Legends, framerate masih bagus (~70 FPS di Overwatch atau ~ 100 di LOL). Semua game diuji pada resolusi 1080p dengan pengaturan rendah (dilihat dari kualitasnya).

Nah, Intel Arc A350M punya kekuatan RAM 4GB. A350M adalah SKU tingkat terendah dalam seri Arc Alchemist, menampilkan GPU ACM-G11 dengan 768 shader dan bus memori 64-bit.

Hingga pada akhirnya, kehadiran grafis anyar Intel setidaknya menunjukan masa depan yang cukup cerah bagi penggemar yang tidak ingin terus terbelenggu pada dua merk grafis saja, khususnya antara AMD dan NVIDIA. Kita tunggu bagaiman semua hal tersebut berlaku kedepannya.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments