|

Razer Luncurkan Laptop Gaming Blade 18 Seharga 80 Jutaan

Razer sekali lagi menetapkan standar tinggi dengan meluncurkan kreasi terbarunya: laptop gaming Razer Blade 18. Mesin yang kuat ini menjanjikan performa gaming yang tak tertandingi, dengan prosesor mobile terbaik dari Intel dan Nvidia, serta sejumlah fitur kelas atas untuk memuaskan para gamer yang paling menuntut sekalipun.

Cek juga: Evolusi ATI Radeon: Perintis Inovasi Grafis & Sekilas Sejarah

Inti dari Blade 18 terletak pada prosesor Intel Core i9-14900HX yang tangguh, mampu mencapai kecepatan hingga 5,8 GHz, dipadukan dengan GPU laptop Nvidia GeForce RTX 4090 yang mutakhir. Dengan VRAM GDDR6 hingga 16GB dan 9.728 CUDA Cores, laptop ini adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di arena gaming.

Namun kekuatannya tidak berhenti di situ. Blade 18 menampilkan layar UHD+ 200Hz 18 inci yang luas, memberikan visual menakjubkan dan gameplay halus kepada para gamer. Dan untuk pertama kalinya, Razer melengkapi laptop gamingnya dengan konektivitas Thunderbolt 5, menawarkan bandwidth hingga 120 Gbps untuk transfer data secepat kilat dan konektivitas ke layar resolusi tinggi dan perangkat penyimpanan.

“Kami tidak mengeluarkan biaya apa pun untuk menciptakan pengalaman bermain game terbaik dengan Blade 18,” kata Min-Liang Tan, salah satu pendiri dan CEO Razer. “Dari prosesor terbaru hingga grafis tercanggih, setiap aspek dari laptop ini telah dirancang dengan cermat untuk menghadirkan performa dan pengalaman tak tertandingi bagi para gamer.”

Selain internalnya yang mengesankan, Blade 18 juga menawarkan serangkaian opsi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi preferensi individu. Pengguna dapat memilih dari tiga konfigurasi layar berbeda, termasuk panel QHD+ dengan kecepatan refresh hingga 240Hz, layar Mini-LED QHD+ dengan kecepatan refresh hingga 300Hz, atau panel UHD+ dengan kecepatan refresh hingga 200Hz.

Fitur penting lainnya dari Blade 18 termasuk opsi RAM yang dapat diupgrade hingga 96GB, konfigurasi penyimpanan M.2 ganda hingga 2TB (dapat diperluas oleh pengguna hingga 8TB), dan pencahayaan Razer Chroma RGB untuk pengalaman bermain game yang benar-benar imersif.

“Dengan Blade 18, kami sekali lagi meningkatkan standar laptop gaming,” kata Tan. “Baik Anda seorang gamer sejati atau pembuat konten, laptop ini memiliki semua yang Anda perlukan untuk membawa pengalaman Anda ke level berikutnya.”

Razer Blade 18 tersedia sekarang, dengan harga mulai dari $4,799 (kisaran 79 jutaan) untuk model dengan spesifikasi teratas. Dengan performanya yang tak tertandingi dan desainnya yang ramping, game ini pasti akan menjadi hit di kalangan gamer di mana pun.

Similar Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments